Minggu, 19 Mei 2019 | 21:35 WIB
Real Madrid Beri Peluang kepada MU untuk Merekrut Bale
Kamis, 21 Februari 2019 | 04:55 WIB
-

Skalanews - Gareth Bale didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Saat itu, Madrid harus membayar 86 juta pound ke pada Spurs.

Bale membayar harga tersebut dengan membantu Real Madrid memenangkan empat trofi Liga Champions. Tidak hanya itu, winger asal Wales itu juga memberikan gelar juara La Liga Spanyol, tiga trofi Piala Super Eropa, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Tetapi, Bale dalam beberapa musim terakhir diganggu oleh banyak cedera. Akibatnya, ia mulai kehilangan tempat di skuat utama Real Madrid. Pelatih Santiago Solari lebih memilih Vinicius Junior dan Lucas Vazquez untuk mendampingi Karim Benzema di lini serang.

Karena itu, seperti dilansir Stasiun TV Spanyol Telemadrid, Los Blancos siap untuk menguangkan Bale. Pemain berusia 29 tahun itu selalu dikaitkan dengan Manchester United (MU).

Karena itu, Presiden Florentino Perez mematok harga sekitar 131 juta pound atau sekitar Rp 2,4 triliun jika MU ingin membawa Bale ke Old Trafford. Selain MU, Chelsea juga dikabarkan tertarik kepada Bale.

Namun, agen Bale bersikeras bahwa kliennya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar