Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:28 WIB
Real Madrid Resmi Dapatkan Bek Porto
Jumat, 15 Maret 2019 | 00:06 WIB
Eder Gabriel Militao - [ist]

Skalanews - Real Madrid mengonfirmasi telah resmi merekrut Eder Gabriel Militao dari FC Porto. Transfer bek berusia 21 tahun tersebut telah diresmikan Kamis (13/3).

Madrid tak mengumumkan berapa banyak uang yang harus dibayarkan kepada Porto untuk memboyong Eder ke Santiago Bernabeu. Tapi, sejumlah media menyebut Los Blancos harus membayar 50 juta euro atau sekitar Rp807 miliar.

Eder menjadi pemain pertama yang direkrut Real Madrid setelah resmi menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih. Tapi, ia baru akan gabung Sergio Ramos cs mulai musim depan.

"Eder Gabriel Militao secara resmi pemain Real Madrid baru, gabung hingga 2025. Bek 21 tahun akan bergabung dengan klub musim depan dan sudah menjadi pemain internasional Brasil sepenuhnya," demikian pernyataan Real Madrid dalam laman resminya.

"Ia datang ke los blancos dari Porto, di mana ia dengan cepat menjadi bintang tim hanya dalam tahun pertamanya di Liga Portugal. Ia dinobatkan sebagai bek terbaik di liga selama lima bulan terakhir berturut-turut."

"Seorang pemain bola serbaguna, Militao bermain sebagian besar sebagai bek tengah meskipun ia juga menghabiskan waktu di bek kanan. Kecepatan, posisi, dan antisipasinya adalah aset terbesarnya, sementara ia juga kuat di udara," tambah pernyataan Madrid.

"Kualitas-kualitas ini telah ditampilkan secara konsisten sejak kedatangannya di Porto musim panas lalu karena ia telah beradaptasi dengan cepat pada pertandingan Eropa." [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar