Sabtu, 20 April 2019 | 08:05 WIB
Cetak 3 Gol, Sterling Dipuji Pelatih Timnas Inggris
Minggu, 24 Maret 2019 | 00:13 WIB
Raheem Sterling -

Skalanews - Raheem Sterling tampil sangat impresif saat Timnas Inggris menang 5-0 atas Republik Ceko dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A di Stadion Wembley, Sabtu (23/3) dini hari WIB. Ia mencetak tiga gol di laga tersebut.

Penampilan cemerlang Sterling mendapat pujian dari pelatih Inggris Gareth Southgate. "Raheem brilian, bersinar sepanjang malam," kata Southgate seperti dikutip dari Telegraph.

"Dia melihat pertandingan ini sudah sepanjang pekan dalam pelatihan, terlibat dalam empat gol, dan saya sangat senang untuknya. Ini malam yang spesial baginya."

"Saya memasukkannya ke dalam kelompok kepemimpinan yang kami miliki. Saya pikir dia memperlihatkan tanda-tandanya. Saya pikir dia adalah panutan bagi pemain muda nanti, dia benar-benar fokus pada latihan dan persiapannya, dan saya pikir dia menikmati tanggung jawab ekstra itu juga," tambah Southgate.

Penampilan gemilang Sterling seolah membungkam kritik terhadap dirinya. Ia kerap dikritik saat tampil untuk timnas Inggris.

"Kita tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa dia mengalami saat-saat sulit dengan Inggris dan dia memutar lingkaran penuh itu. Saya juga berpikir gol di Spanyol adalah momen penting baginya," ujar Southgate.

"Anda bisa melihat rilis yang dibawanya. Dan dia menyelesaikan di sana dan malam ini dia mengambilnya tanpa berpikir terlalu banyak. Saya pikir dia sangat menghancurkan malam ini."(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar