Kamis, 20 Juni 2019 | 06:11 WIB
Varane Bantah Rumor Akan Tinggalkan Real Madrid
Senin, 25 Maret 2019 | 01:34 WIB
Raphael Varane -

Skalanews - Raphael Varane menjawab rumor dirinya ingin meninggalkan Real Madrid jelang bursa transfer musim panas 2019. Rumor tersebut dikabarkan media Prancis, L'Equipe, pada awal pekan ini.

Varane ingin mencoba tantangan baru dan telah dikaitkan dengan Manchester United. Klub Inggris tersebut dikabarkan siap membuat tawaran 86 juta pound untuk bek berusia 25 tahun itu.

"Mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid itu tidak benar," kata Varane seperti dikutip dari AS, Minggu (24/3).

"Saya di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya terus-menerus dalam keadaan menantang diri saya sendiri karena persaingan di sini adalah tingkat tertinggi."

"Saya fokus pada karier saya. Kami mengalami masa-masa sulit di tengah musim di mana kami harus bertarung. Saya sudah memberikan semua yang saya miliki dalam seragam ini dan saya bisa bangga dengan itu," ucap Varane lagi.

"Saya tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan [di media]. Banyak hal tidak benar, tetapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak bahagia di Madrid."

"Kami mengalami musim yang sulit, ini adalah rutinitas harian bagi para pemain yang ada di puncak. Saya bijaksana dan masalah ketika Anda adalah orang yang pendiam adalah Anda mendengar banyak hal, tetapi sedikit berbicara tentang diri Anda sendiri," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar