Jumat, 26 April 2019 | 03:21 WIB
Klopp: Gol Mohamed Salah Brilian
Senin, 15 April 2019 | 18:37 WIB
Mohamed Salah dan Jurgen Klopp - [ist]

Skalanews - Mohamed Salah mencetak gol indah saat Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Senin (15/4) dini hari WIB.

Bergerak dari sisi kanan, ia kemudian melepaskan sepakan kaki kiri yang menghujam gawang Kepa Arrizabalaga.

Gol Salah mendapat pujian dari Manajer Liverpool Jurgen Klopp. "Saya sudah melihat beberapa gol yang sangat bagus sejak para pemain ini tampil, saya rasa Steven Gerrard pernah mencetak beberapa gol dari momen yang mirip," kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

"Namun tentu saja, gol itu benar-benar brilian di semua aspek, kontrolnya, sentuhan pertamanya, bergerak ke dalam, pergerakannya, memberikan dia sedikit ruang dan saya 100 persen yakin bahwa itu adalah gol yang fantastis."

"Gol itu membuat saya terkejut. Saya sangat senang. Saya melihatnya dengan seksama, mungkin saya menjadi orang pertama yang melihat bola bakal masuk," tutur Klopp.

"Dan saya tidak mau mengecilkan hal tersebut tapi saya juga sangat menyukai gol pertama [yang dicetak Mane]. Gol itu tiba-tiba mengingatkan saya atas gol kemenangan 4-3 atas Borussia Dortmund," tukasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar