Jumat, 26 April 2019 | 03:34 WIB
Salah Ungkap Cara Bikin Gol Indah ke Gawang Chelsea
Senin, 15 April 2019 | 20:26 WIB
Mohamed Salah - [ist]

Skalanews - Gol indah dicetak Mohamed Salah ke gawang Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield, Senin (15/4) dini hari WIB. Tendangan melengkung yang dilepaskan kaki kiri Salah masuk merobek gawang Chelsea.

Gol Salah di menit ke-53 itu memastikan Liverpool menang 2-0 atas Chelsea. Dua menit sebelumnya, Sadio Mane menyumbang gol pertama untuk Liverpool.

Salah mengaku gol yang dibuatnya tersebut dirasanya tidak biasa. Sebab, dia melakukannya dengan mengandalkan insting semata.

"Saya tidak berpikir, saya hanya merasakannya! Biasanya, saya menembak menggunakan sisi dalam kaki," kata Mo Salah seperti dikutip dari Sky Sports.

"Tapi, untuk yang satu ini-karena jaraknya jauh-saya hanya menembaknya dengan sekuat tenaga. Saya sedikit beruntung bolanya menyentuh jaring seperti itu," lanjutnya.

Namun menurut Salah, golnya ke gawang Chelsea bukan yang terindah bersama Liverpool. Ia memilih gol ke gawang Everton pada musim lalu sebagai gol terbaik.

"Saya akan selalu memilih yang [melawan Everton] itu. Ini adalah favorit saya, sebab di situlah saya melakoni laga derby pertama kali," ucapnya.

"Saya pikir saya menggunakan semuanya dengan baik - kekuatan, teknik, dan juga keahliannya," tandasnya.

Gol ke gawang Everton mengantarkan Salah meraih trofi FIFA Puskas Award 2018. Sayangnya, publik tidak suka dengan keputusan itu karena dianggap tidak lebih baik dari gol salto yang dibukukan dua pemain Madrid musim lalu, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar