Jumat, 19 Juli 2019 | 01:15 WIB
Ubah Gaya Tendangan Penalti, Ini Penjelasan Pogba
Senin, 15 April 2019 | 22:46 WIB
Paul Pogba - [ist]

Skalanews - Paul Pogba mencetak dua gol untuk mengantarkan Manchester United (MU) menang 2-1 atas West Ham United pada pekan ke-34 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (13/4). Kedua gol itu dibuat Pogba melalui tendangan penalti di menit ke-19 dan 80.

Menariknya, Pogba mengeksekusi penalti dengan gaya tidak biasa. Dia melakukannya dengan gaya standar. Pogba mengambil jarak untuk ancang-ancang dan berlari sedikit kencang untuk kemudian menendang bola.

Sebelumnya, dia mengeksekusi penalti dengan gaya berlari-lari kecil sebelum menendang bola. Gaya Pogba itu beberapa kali dikritik, salah satunya oleh mantan manajer MU Jose Mourinho.

"Saya hanya mengubahnya karena saya rasa penjaga gawang sudah tahu bagaimana saya menendang penalti dan saya mengubahnya untuk sedikit membuat perbedaan," kata Pogba dalam wawancara dengan MUTV, Senin (15/4).

"Yang paling penting adalah bolanya masuk dan kami menang, tiga poin," tegasnya.

Tapi, bukan berarti Pogba akan meninggalkan gaya khasnya dalam menendang penalti. "Ya, saya masih mungkin kembali pada gaya penalti yang lama," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar