Jumat, 26 April 2019 | 03:35 WIB
Liga Champions: Solskjaer Yakin MU Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou
Selasa, 16 April 2019 | 06:28 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - [ist]

Skalanews - Manchester United (MU) mengemban misi berat saat bertandang ke markas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB. Setan Merah harus menang 2-0 jika ingin lolos ke semifinal.

Karena, pada leg pertama di Old Trafford, Kamis (11/4) lalu, MU menyerah dari Barcelona 0-1. Gol Barcelona saat itu lahir lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Meski berat, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer optimistis menatap laga ini. Ia menyebut telah mengantongi faktor X yang bisa membuat Barcelona kalah di Camp Nou.

Solskjaer yakin saat ini keadaan berbeda karena para pemain utamaMU telah fit. Seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Paul Pogba.

"Coba Anda lihat kualitas pemain-pemain kami, mereka bisa memberikan ancaman dan mereka bisa mencetak gol bagi kami," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (15/4).

Selain itu, comeback sensaional MU di markas PSG pada leg kedua babak 16 besar juga dapat menjadi modal bagus menghadapi Barcelona. Saat itu, MU menang 3-1 atas PSG setelah kalah 0-2 pada leg pertama.

MU yang unggul gol tandang, berhak lolos ke perempat final. "Anda bisa lihat apa yang kami lakukan di markas PSG membuat kami sebagai sebuah tim semakin percaya diri untuk menghadapi partai-partai seperti saat ini [vs Barcelona di Camp Nou]," kata Solskjaer.

"Pengalaman comeback itu mungkin menjadi pengalaman terbaik yang dimiliki para pemain kami selama bertahun-tahun karier bermain mereka. Saya kira mereka masih akan menginginkan untuk meraih laga comeback seperti itu lagi di Camp Nou." tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar