Senin, 20 Mei 2019 | 05:42 WIB
Liverpool vs Barcelona, Klopp Belum Pikirkan Cara Hentikan Messi
Kamis, 18 April 2019 | 14:06 WIB
Jurgen Klopp - [ist]

Skalanews - Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan FC Porto dengan agregat 6-1. Di semifinal, Liverpool akan berjumpa Barcelona yang sehari sebelumnya mendepak Manchester United (MU) dengan agregat 4-0.

Liverpool akan lebih dulu mendatangi kandang Barcelona pada leg pertama semifinal, 30 April 2019. Sedangkan leg kedua akan dimainkan di markas Liverpool, 7 Mei 2019.

Menghadapi Barcelona dengan Lionel Messi, manajer Liverpool Jurgen Klopp belum mau memikirkannya. "Saya bersyukur saya tidak perlu memikirkan Messi malam ini dan bersyukur karena saya punya beberapa malam lagi untuk memikirkan itu!" katanya seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Saya kira semua orang sudah mencoba melakukannya [menghentikan Messi] dan tidak ada yang benar-benar mampu. Kami masih akan mencoba itu."

"Kami sudah menantikan laga itu, tetapi kami harus melakukan banyak pekerjaan lain sebelum menghadapi Barcelona. Jadi marilah memainkan laga-laga ini dan baru mempersiapkan diri untuk Barcelona," imbuh Klopp.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tidak pernah melawan Barcelona di laga yang sepatutnya, jadi ini adalah kesempatan pertama saya dan saya sudah menunggunya," pungkas juru taktik asal Jerman itu. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar