Selasa, 25 Juni 2019 | 09:07 WIB
Zidane: Benzema Pemain Nomor 9 Terbaik di Dunia
Senin, 22 April 2019 | 13:13 WIB
-

Skalanews - Karim Benzema memborong tiga gol kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao pada pekan 33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4) malam WIB. Benzema mencetak gol di menit 47, 76, dan 90.

Tambahan tiga gol itu membuat Benzema sudah mengoleksi 21 gol di La Liga Spanyol musim ini. Ia terpaut 12 gol dari megabintang Barcelona Lionel Messi.

Performa gemilang Benzemadalam laga kontra Bilbao menuai pujian dari pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Ia menyebut kompatriotnya itu sebagai penyerang terbaik di dunia.

"Bagi saya, Karim adalah pemain nomor sembilan terbaik di dunia, meski ada banyak pemain bagus, dan yang lain mungkin memilih orang lain," kata Zidane seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Apa yang ia lakukan di sini selama 10 tahun berarti segalanya."

"Golnya mengesankan dan saya bahagia untuknya. Ia memiliki kepercayaan diri, selalu bertujuan untuk meningkatkan kemampuannya," ucap Zidane.

Namun, Zidane juga memuji pemain Madrid lainnya. "Tetapi timnya membantunya, dengan umpan silang [Asensio] Marco, pemulihan bola oleh [Jesus] Vallejo untuk memulai pergerakan untuk gol pertama," tuturnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar