Selasa, 16 Juli 2019 | 21:30 WIB
MU Mengaku Transfer Alexis Sanchez Sebagai Kesalahan
Senin, 22 April 2019 | 18:38 WIB
Alexis Sanchez - [ist]

Skalanews - Executive vice-chairman Manchester United (MU) Ed Woodward mengakui keputusan membeli Alexis Sanchez adalah kesalahan. Karena, striker asal Chile itu belum memberikan kontribusi nyata kepada MU.

MU membawa Alexis dari Arsenal pada Januari 2018. Ia direkrut dengan kesepakatan transfer memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan sebagai alat tukar.

Namun, performa Alexis jauh dari yang diharapkan. Ia hanya mencetak dua gol dari 12 laga di paruh kedua Liga Premier Inggris 2018/19. Penampilan tidak kunjung membaik pada musim 2018/19 dengan baru mencetak satu gol.

Padahal, Alexis bergaji paling tinggi di MU. Seperti dilansir Sportsmole, MU harus menggajinya 500 ribu pound atau Rp9,1 miliar per pekan.

Dengan pengeluaran sebesar itu, MU diklaim oleh The Times telah menyesal merekrut Alexis. Ed Woodward pun mengakui jika transfer itu adalah kesalahan.

Karena itu, MU akan melepas Alexis di musim panas 2019. MU akan menawarkan eks pemain Barcelona itu ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, hanya PSG yang paling mungkin mampu membeli pemain berusia 30 tahun tersebut. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar