Rabu, 22 Mei 2019 | 13:57 WIB
Zidane Buka Pintu Keluar Jika Navas Ingin Tinggalkan Real Madrid
Kamis, 25 April 2019 | 17:47 WIB
-

Skalanews - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuka pintu keluar untuk Keylor Navas jika merasa tidak bahagia dan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Zidane memang tidak dapat menjamin Navas akan kembali menjadi kipernomor satu pada musim depan.

Meski demikian, Zidane belum memutuskan tentang masa depan Navas, begitu juga dengan pemain Real Madrid lainnya. "Saya akan mengerti jika ada penjaga gawang saya ingin meninggalkan klub kalau-kalau tidak menjadi penjaga gawang pertama saya untuk musim berikutnya," kata Zidane seperti dikutip dari Goal Internasional, Kamis (25/4).

"Apa pun bisa terjadi. Mudah bagi Anda untuk membicarakan masa depan mereka, tetapi bagian yang sulit bagi saya untuk memutuskan dan berbicara dengan mereka."

"Apakah saya ingin mempertahankan ketiganya yang saya miliki saat ini? Saya tidak bisa mengatakan itu, karena kadang-kadang saya suka beberapa hal dan akhirnya terjadi sebaliknya," tuturnya.

"Kami memiliki 25 pemain, jadi jika kami ingin merekrut pemain, beberapa yang lain harus pergi," tandasnya.

Navas mengaku bersedia pergi dari Madrid musim depan. Hanya saja, ia baru akan pindah jika itu adalah permintaan dari Zidane.

"Jika pelatih yang menyuruh saya untuk pindah, maka itulah yang akan saya lakukan," ucap Keylor Navas dikutip dari Marca.

"Saya punya kontrak dua tahun dan saya ingin tetap berada di sini," tuturnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar