Rabu, 17 Juli 2019 | 03:38 WIB
Satu Penyesalan Herrera Sebagai Pemain MU
Selasa, 14 Mei 2019 | 18:36 WIB
Ander Herrera - [ist]

Skalanews - Ander Herrera mengaku sangat menikmati lima musim bermain untuk Manchester United (MU).

"Tentu saja saya senang berada di sini, dan saya bergabung dengan klub terbesar dan terhebat di Inggris," ujar Herrera seperti dikutip dari laman resmi MU.

Herrera diboyong MU dari Athltic Bilbao pada 2014 saat era Manajer Louis van Gaal. Saat itu, MU harus membayar sekitar 23 juta pound.

Setelah lima musim, Herrera memutuskan meninggalkan MU. Sebab, tidak memperbaharui kontraknya. Dalam kurun waktu tersebut, ada satu penyesalan besar yang dimiliki gelandang asal Spanyol itu.

"Memenangkan trofi Liga Premier Inggris adalah salah satu mimpi saya. Saya sudah memenangkan beberapa trofi di klub ini, namun memenangkan trofi Liga merupakan sesuatu yang ingin saya menangkan," kata Herrera.

Namun, Herrera percaya meski tidak memenangkan trofi juara Liga Premier Inggris, ia sudah menikmati lima tahun yang cukup sukses sebagai seorang pemain di MU.

"Saya sudah bermain untuk klub ini selama lima tahun, dan saya rasa lima tahun tersebut bukanlah lima tahun tersukses dalam sejarah klub ini," ucapnya.

"Namun, selama itu saya memenangkan empat gelar juara dan kalah di dua final. Meski kami berada di momen yang buruk, kami masih memenangkan sejumlah trofi juara. Itu menunjukkan betapa besar klub ini." tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar