Minggu, 19 Mei 2019 | 19:30 WIB
Real Madrid Sudah Dapatkan Eden Hazard
Selasa, 14 Mei 2019 | 19:52 WIB
Eden Hazard - [ist]

Skalanews - Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan satu pemain yang menjadi target utama di bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut adalah Eden Hazard.

Menurut laporan terbaru L'Equipe, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai Hazard. Los Blancos akan membayar 86 juta pound atau sekitar Rp1,6 triliun untuk memboyong pemain timnas Belgia itu ke Santiago Bernabeu.

Namun, Real Madrid tidak mengumumkan transfer Hazard saat ini. Pengumuman baru akan dilakukan 30 Mei mendatang atau sehari setelah final Liga Europa.

Ya, Hazard masih akan memperkuat Chelsea di final Liga Europa. The Blues akan menghadapi Arsenal di final.

Ini akan menjadi kesempatan bagi Hazard untuk memberikan gelar terakhir untuk Chelsea. Sebelumnya, Hazaard telah memberikan dua gelar juara Liga Inggris dan satu trofi Liga Europa.

Hazard diinginkan Real Madrid setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Gayung pun bersambut.

Sebab, Hazard enggan menyetujui kontrak baru yang disodorkan Chelsea. Selain itu, ia sangat mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar