Minggu, 19 Mei 2019 | 19:48 WIB
Antoine Griezmann Tinggalkan Atletico Madrid
Rabu, 15 Mei 2019 | 13:06 WIB
-

Skalanews - Antoine Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas 2019. Penyerang Timnas Prancis mengonfirmasi keputusannya tersebut melalui sebuah potongan video yang diposting di akun resmi Twitter klub.

Griezmann menyebut keputusannya untuk hengkang karena ingin mencari tantangan yang baru. Keputusan itu dibuat setelah bertemu dengan pelatih Diego Simeone dan CEO Miguel Angel Gil Marin.

"Lima tahun yang luar biasa di sini; terima kasih atas segala sesuatunya, dari lubuk hati saya," ujar Griezmann dalam video tersebut.

"Setelah pembicaraan dengan Cholo [Diego Simeone], Miguel Angel, dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara dengan fans yang telah memberi banyak cinta kepada saya."

"Saya telah memutuskan pergi, melihat hal-hal lain, dan memiliki tantangan-tantangan lain serta dengan sangat sulit, ini adalah apa yang saya rasakan dan butuhkan," ucap Griezmann lagi.

"Sudah lima tahun yang luar biasa di mana saya memenangkan trofi penting saya bersama klub. Ini merupakan tahapan yang sangat penting."

"Saya telah menikmati banyak hal, saya telah meninggalkan segala sesuatunya di lapangan, saya telah berusaha untuk berperilaku dengan baik, saya telah berusaha memberikan kesenangan buat orang-orang yang datang ke Metropolitano dan juga tandang, dan saya hanya bisa berterima kasih kepada kalian semua," tutup Griezmann.

Griezmann santer dikait-kaitkan dengan Barcelona, yang kabarnya akan membayar biaya klausul pelepasan senilai 125 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Griezmann pernah menolak tawaran Barcelona pada musim panas tahun lalu, sebelum ia membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Saat itu, ia memilih meneken perpanjangan kontrak dengan Atletico berdurasi 5 tahun. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar