Senin, 20 Mei 2019 | 15:37 WIB
Pulisic Tidak Sabar Ingin Segera Perkuat Chelsea
Rabu, 15 Mei 2019 | 15:17 WIB
Christian Pulisic - [ist]

Skalanews - Christian Pulisic mengaku sudah tidak sabar bermain untuk Chelsea pada musim depan. Winger Borussia Dortmund itu diboyong ke Stamford Bridge dengan nilai sekitar 75 juta pound setelah mencapai kesepakatan pada Januari 2019.

Saat itu, Pulisic tidak langsung bergabung. Pemain berusia 20 tahun tersebut dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim ini.

"Saya benar-benar merasa antusias untuk bisa bermain di Chelsea musim depan," kata Puliisc seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Pulisic mengakui sejak kecil sudah mendambakan bermain di Liga Premier Inggris, yang ia nilai sebagai salah satu liga terbaik di dunia. Ia merasa senang impiannya itu menjadi nyata dan siap memberikan segalanya di musim panas nanti.

"Saya sudah menunggu kesempatan ini untuk waktu yang lama. Bisa bermain di Chelsea dan Liga Premier Inggris merupakan salah satu mimpi terbesar saya," ucapnya.

Pulisic mengaku masih tak percaya akan bergabung dengan Chelsea. Menurutnya, Chelsea adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

"Bisa menjadi seorang pemain Chelsea adalah sebuah kebanggaan yang besar dan saya benar-benar antusias memulai karir saya di klub ini." tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar