Minggu, 21 Juli 2019 | 05:47 WIB
Bek Juventus Bikin MU Gigit Jari
Rabu, 15 Mei 2019 | 18:29 WIB
Joao Cancelo - [ist]

Skalanews - Manchester United (MU) harus mengubur keinginannya merekrut Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas 2019. Karena, pemain berusia 24 tahun itu bahagia di Juventus dan tidak tertarik pindah ke Old Trafford.

"Saya belajar banyak tahun ini, di mana saya melewati banyak momen-momen positif bersama orang-orang yang fantastis. Saya ingin bertahan di sini, dan saya harap masa depan saya berada di Juventus, di mana saya berharap memenangkan banyak trofi di klub ini." kata Cancelo seperti dikutip dari Goal Internasional.

Cancelo memenangkan Scudetto Serie A Italia pertamanya bersama Juventus. Pemain ini didatagkan dari Valencia pada 2018 lalu.

"Memenangkan Scudetto adalah sebuah perasaan yang luar biasa bagi saya," ujar Cancelo.

Namun, pencapaian itu belum membuatnya puas. "Kami memiliki empat target di awal musim, namun sayang kami hanya mampu meraih dua di antaranya, sementara kami gagal mendapatkan dua lainnya," ucapnya.

"Di Juventus, memenangkan trofi merupakan sebuah hal yang penting, dan seperti setiap musim sebelumnya, kami akan mencoba untuk memenangkan trofi itu lagi tahun depan," tandas bek asal Portugal itu. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar