Senin, 20 Mei 2019 | 15:38 WIB
Diminati Barcelona, Erik Ten Hag Masih Ingin Melatih Ajax
Kamis, 16 Mei 2019 | 10:25 WIB
Erik Ten Hag - [barca blaugranes]

B Barcelona dikabarkan tertarik menggunakan jasa Erik ten Hag untuk membesut Lionel Messi dan kolega di musim depan. Ini artinya, klub Catalan itu bakal mengakhiri kerja sama dengan pelatih Ernesto Valverde.

Kinerja Valverde dalam dua musim terakhir sebenarnya cukup bagus. Selain membawa Barcelona dua musim berturut sebagai juara La Liga Spanyol, ia juga memberikan gelar juara Copa del Rey.

Namun, hasil apik tersebut dinilai masih belum cukup memuaskan. Kegagalan di Liga Champions dalam dua musim terakhir menjadi penyebabnya.

Musim lalu, Barcelona terhenti di perempat. Musim ini, langkah Barcelona dihentikan Liverpool di semifinal.

Sementara itu, Erik Ten Hag menarik perhatian setelah membawa Ajax Amsterdam lolos ke semifinal Liga Champions. Dalam perjalanannya, Ajax menyingkirkan sejumlah tim kuat, seperti juara bertahan Real Madrid dan Juventus.

"Dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munchen adalah hal yang bagus," ucap Erik ten Hag dikutip dari Sport.

"Tapi, saat ini saya memiliki kontrak yang masih berjalan dengan Ajax dan saya merasa senang berada di sini. Kami bekerja untuk masa depan, saya tidak berpikir akan pindah pada saat ini," sambung pelatih 49 tahun tersebut. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar