Selasa, 25 Juni 2019 | 04:34 WIB
Zidane dan Presiden Real Madrid Bertengkar Karena Pogba
Minggu, 19 Mei 2019 | 03:17 WIB
Zinedine Zidane - [ist]

Skalanews - Kabar tak sedap datang dari Real Madrid. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan bertengkar dengan presiden klub Florentino Perez terkait rencana perekrutan Paul Pogba.

Zidane ingin membawa Pogba ke Real Madrid pada musim panas 2019. Kabarnya, Los Blancos ada di posisi terdepan untuk mendapatkan gelandang Manchester United itu.

Tetapi, Perez tidak setuju dengan rencana Zidane. Seperti dilansir Sportsmole, Perez justru berencana mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Sebab, kontrak Erisksen di Spurs akan berakhir musim depan. Negosiasi perpanjangan kontraknya di klub London Utara itu juga terus jalan di tempat. Situasi ini membuat Real Madrid bisa mendapatkan pemain timnas Denmark itu tersebut dengan harga yang tidak mahal.

Sementara jika merekrut Pogba, Madrid harus mengeluarkan dana mencapai 160 juta pound atau sekitar Rp2,9 triliun.

Jumlah itu belum membayar gaji dan bonus. Jika ditotal, kabarnya Los Blancos harus mengeluarkan dana mencapai sekitar 300 juta pound atau sekitar Rp5,5 triliun.

Perez tentu tak mau uang sebanyak itu tak mau dialokasikan pada satu pemain saja. Sebab, Madrid juga masih harus mengeluarkan ongkos untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea plus Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Perbedaan inilah yang kabarnya membuat Zidane dan Perez bertengkar. Sebab, Zidane di awal penunjukannya kembali menjadi pelatih dijanjikan untuk mendapat kuasa sepenuhnya atas transfer pemain.(ant/dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar