Selasa, 25 Juni 2019 | 05:02 WIB
Barcelona Segera Dapatkan Griezmann
Minggu, 19 Mei 2019 | 07:16 WIB
Antoine Griezmann - [ist]

Skalanews - Antoine Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Tapi, belum diketahui klum mana striker timnas Prancis itu akan bergabung.

Sejak mengumumkan hal itu beberapa hari lalu, spekulasi tentang klub baru Griezmann merebak. Ia kembali dikaitkan dengan Barcelona, yang menginginkannya pada musim panas 2018.

Seperti dilansir Marca, Sabtu (18/5), rumor Griezmann ke Barcelona sepertinya bukan omong kosong.
Barcelona diberitakan akan menuntaskan transfer Griezmann dalam 24 jam ke depan.

Menurut laporan Marca, perwakilan Barcelona telah mengontak perwakilan Griezmann sejak beberapa waktu lalu. Kedua pihak akhirnya sepakat untuk menjalin kerjasama mulai musim 2019/2020.

Pengacara Griezmann Sevan Karian diberitakan sudah tiba di Catalunya. Ia tengah menyelesaikan urusan legal kepindahan Griezmann ke Camp Nou.

Laporan tersebut mengklam jika tidak ada rintangan yang berarti, transfer Griezmann ke Barcelona akan diumumkan ke publik pada Minggu (19/5) waktu setempat atau dalam 24 jam ke depan.

Untuk mndapatkan Griezmann, Barcelona harus mengeluarkan biaya besar, yakni sekitar 173 juta pound atau sekitar Rp3,2 triliun. Hal ini dikarenakan Atletico baru saja memperpanjang kontrak Griezmann tahun lalu.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar