Selasa, 25 Juni 2019 | 04:39 WIB
MU Disarankan Rekrut Allegri dan Depak Solskjaer
Senin, 20 Mei 2019 | 02:51 WIB
Massimiliano Allegri -

Skalanews - Jurnalis andal asal Italia Gabriele Marcotti menyarankan Manchester United (MU) agar merekrut Massimiliano Allegri sebagai manajer. Padahal, klub berjuluk Setan Merah itu sudah menetapkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen.

"Saya cukup yakin bahwa Allegri mungkin ingin beristirahat sejenak dan belajar bahasa Inggris setelah ini," buka Marcotti kepada Daily Star.

Menurut Marcotti, Allegri merupakan sosok yang tepat untuk membenahi masalah di MU. Meski sempat tampil mengesankan bersama Solskjaer, performa MU kemudian merosot dalam tiga bulan terakhir.

Keraguan atas kemampuan Solskjaer pun muncul. Bahkan, Marcotti percaya MU bakal kembali tanpa gelar musim depan jika tetap mengandalkan Solskjaer.

"Saya rasa musim depan mereka akan puasa gelar lagi, dan dalam perspektif MU, mereka tidak bisa memecat dia [Solskjaer]. Mereka harus tahu mereka ingin menjadi klub yang seperti apa," ucapnya.

Rekan Marcotti, Steve Nicol juga mendukung penunjukkan Allegri sebagai manajer baru MU. "Jika kalian adalah bos MU, siapa yang akan Anda pilih menjadi manajer Anda, Solskjaer atau Allegri? Saya rasa perbandingan ini tidak seimbang, karena Allegri lebih unggul segalanya dari Solskjaer." tandasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar