Rabu, 19 Februari 2020 | 12:07 WIB
Ronaldo Sabet Gelar Pemain Terbaik Serie A
Senin, 20 Mei 2019 | 07:30 WIB
Cristiano Ronaldo - [ist]

Skalanews - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Serie A alias Player of the Year pada musim perdananya di Italia.

Bergabung dari Real Madrid pada musim panas 2018, Ronaldo langsung bisa beradaptasi dengan Juventus dan sepak bola Italia. Ronaldo membantu Juventus memenangkan Scudetto Liga Serie A untuk kedelepan kali secara beruntun.

Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak 21 gol dan 11 assist dari 30 pertandingan di Serie A. Jumlah itu bisa bertambah karena Juventus masih menyisakan dua laga.

Seperti dilansir Football Italia, penghargaan pemain terbaik ini akan diserahkan kepada Ronaldo jelang pertandingan melawan Atalanta pada Senin (20/05) dini hari WIB.

Penghargaan ini diberikan oleh Liga Serie A menggunakan perhitungan dari Opta Sports dan Netco Sports. Data-data itu kemudian disatukan oleh Ernst & Young.

Kesuksesan ini membuat Ronaldo sukses memenangi gelar pemain terbaik di tiga kompetisi berbeda. Sebelumnya ia juga pernah memenanginya di Inggris dan Spanyol. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar