Selasa, 25 Juni 2019 | 04:36 WIB
Allegri Ingin Segera Melatih Kembali
Selasa, 21 Mei 2019 | 04:37 WIB
Massimilano Allegri -

Skalanews - Massimiliano Allegri tak ingin lama menganggur setelah memutuskan meninggalkan kursi Juventus pada akhir musim ini. Ia berharap bisa segera melatih lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juventus telah mengumumkan Allegri tidak akan lagi mendampingi klub pada musim depan. Padahal, kontraknya baru akan berakhir pada 2020.

"Saya berbicara dengan presiden setelah menghadapi Ajax Amsterdam dan kami berencana untuk melanjutkan kerja sama, tetapi dalam sekitar enam pekan terakhir, kami semua bertemu dan mencapai kesimpulan yang sama," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak pernah berbicara kontrak atau hal seperti itu, tetapi saya menyadari untuk kebaikan Juventus, adalah hal tepat untuk move on dan berganti. Jika tidak, kami berisiko mencapai September atau Oktober musim depan dan menemui masalah, jadi hal terbaik hengkang dalam kondisi di atas."

"Saya diberitahu pada Jumat pagi. Ketika saya meninggalkan pertemuan pada Kamis sore, saya tahu saya sudah tidak lagi menjadi pelatih Juventus. Saya belum diberitahu, saya hanya sudah tahu," ucap Allegri lagi.

"Saya tidak benar-benar mencari istirahat satu tahun. Saya hanya mengambil libur jika saya terpaksa, tetapi saya berharap bisa menemukan proyek yang meyakinkan saya. Hidup penuh dengan kejutan dan Anda harus siap untuk segalanya,"

"Saya melatih dengan senang dan gembira, karena jika saya tidak yakin dengan skuat yang saya punya, saya berusaha mengubah beberapa hal, menggeser pemain ke posisi baru dan menemukan sesuatu yang berbeda, jika tidak saya bisa bosan," tutup Allegri.

Allegri melatih Juventus selama lima tahun dan sukses menyabet lima trofi Serie A Italia, empat trofi Coppa Italia dan dua Supercoppa Italia. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar