Rabu, 19 Februari 2020 | 10:48 WIB
Guardiola Latih Juventus, Manchester City: Itu Kebohongan
Jumat, 24 Mei 2019 | 18:07 WIB
Pep Guardiola - [ist]

Skalanews - Pep Guardiola dikabarkan akan melatih Juventus musim depan. Rumor tersebut dikabarkan Agenzia Giornalistica Italia (AGI), Kamis (23/5).

Kantor berita terkemuka di Italia itu menyebut manajer Manchester City itu telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Juventus senilai 24 juta pound per musim. AGI menambahkan Guardiola bakal menandatangani kontrak pada 4 Juni 2019 dan diperkenalkan secara resmi 10 hari kemudian.

Namun, rumor itu dibantah manajemen Manchester City. Melalui salah satu bagian manajemen tim, Alberto Galassi, dengan tegas menyatakan kabar itu tidak benar adanya.

"Dia adalah pelatih kami, dia ingin bertahan dengan kami. Dia tak paham mengapa kata-katanya tidak didengarkan. Semua ini adalah kebohongan," kata Galassi seperti dilasir Sky Sports.

"Hal pertama yang dilakukan sebuah klub, dalam kasus seperti ini, adalah menghubungi klub lainnya. Sangat tak masuk akal jika City tidak tahu menahu soal presentasinya yang tinggal beberapa hari ini," lanjutnya.

Galassi mengaku dirinya telah bertemu dengan salah satu direktur Juventus, Pavel Nedved. Bersama pria asal Ceko tersebut, ia mengaku hanya menertawakan berbagai rumor yang mengaitkan Juventus dengan Guardiola.

"Kami sudah saling mengenal cukup lama, kami tertawa. Juventus adalah klub yang tak perlu dibela dan kami berdua sadar bahwa isu ini sudah semakin konyol," tambahnya.

"Saya meminta maaf kepada para penggemar Juventus, tapi mereka harus mencari pelatih lainnya," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar