Rabu, 22 Januari 2020 | 05:35 WIB
Presiden Real Madrid: Sulit Mencari Cristiano Ronaldo
Kamis, 30 Mei 2019 | 03:45 WIB
Cristiano Ronaldo -

Skalanews - Setelah sembilan musim, Cristiano Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid. Bintang asal Portugal itu memilih Juventus sebagai klub barunya.

Sejak bergabung dari Manchester United pada 2009, Ronaldo telah membawa Madrid memenangkan 15 gelar juara, empat di antaranya trofi Liga Champions. Tidak hanya itu, Ronaldo juga memecahkan rekor demi rekor, baik pribadi maupun level klub.

Saat ini, Ronaldo merupakan top scorer Real Madrid dengan 450 gol dari 438 laga di semua kompetisi. Setelah ditinggal Ronaldo, Madrid kesulitan mencetak gol. Bahkan, prestasi Real Madrid terpuruk di musim 2018-19 dengan tanpa gelar.

Real Madrid tidak mencari pengganti Ronaldo. Presiden Real Madrid Florentino Perez mengungkapkan alasan mengapa ia tak kunjung mendatangkan pengganti Ronaldo.

"Sulit menemukan pengganti untuk seseorang seperti Cristiano. Tetapi, kami memiliki pemain-pemain bagus, seperti Gareth Bale, Marco Asensio, Vinicius," kata Perez seperti dikutip Onda Cero.

Sejauh ini, Real Madrid telah dikaitkan dengan Eden Hazard, Neymar, dan Kylian Mbappe. Namun, hingga kini rumor tersebut belum ada yang terwujud. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar