Selasa, 25 Juni 2019 | 08:39 WIB
Ronaldo Ungkap Rahasia Tetap Bisa Tampil di Level Tinggi
Minggu, 9 Juni 2019 | 20:44 WIB
-

Skalanews - Meski sudah berusia 34 tahun, Cristiano Ronaldo masih mampu di level tinggi. Bintang Juventus ini masih menjadi salah satu penyerang dan pemain terbaik di dunia.

Musim 2018-2019, ia mencetak 21 gol untuk membantu Juventus mempertahankan gelar Liga Serie A Italia. Tak hanya itu, Ronaldo juga masih menjadi tumpuan timnas Portugal.

Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Swiss untuk membawa Portugal menang 3-1 dan melaju ke final UEFA Nations League. Di final, Portugal akan bertemu Belanda, Minggu (10/6) dini hari WIB.

Lantas, apa rahasia Ronaldo bisa tetap tampil prima di usianya yang tidak lagi musa. "Semuanya tentang persiapan dan etos kerja," kata Ronaldo di situs resmi UEFA.

"Saya masih merasa baik meskipun sudah berusia 34 tahun. Yang penting apa yang ada di pikiran Anda, untuk tetap termotivasi dan bahagia. Saya pikir, saya masih bisa melakukan banyak hal dan merasa baik," sambungnya.

Ronaldo pun bangga masih bisa membela timnas Portugal. "Ini adalah negara saya dan memakai baju ini adalah kehormatan besar. Jelas, bahkan terasa lebih istimewa untuk jadi bagian dari kompetisi ini [UEFA Nations League]," ujarnya.

"Mencetak gol di turnamen ini [hattrick lawan Swiss] seperti menaruh sebuah ceri di ata kue," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar