Jumat, 21 Juni 2019 | 06:22 WIB
Southgate Tolak Latih Chelsea
Senin, 10 Juni 2019 | 08:55 WIB
Gareth Southgate - [sportinglife]

Skalanews - Gareth Southgate masuk dalam kandidat manajer baru Chelsea. Rumor itu berhembus setelah Chelsea dikabarkan akan berpisah dengan Maurizio Sarri yang bakal pindah ke Juventus.

Namun, Southgate menegaskan tidak tertarik melatih Chelsea. Sebab, ia mau fokus pada pekerjaannya saat ini, yakni sebagai pelatih Timnas Inggris.

"Saya sangat berkomitmen terhadap Inggris, dan sesederhana itu alasan saya," kata Souhgate seperti dikutip dari Goal International, Minggu (9/6).

Southgate menyebut melatih Timnas Inggris merupakan pekerjaan terbaik untuknya saat ini. "Saya rasa saya tidak perlu berjudi dengan membuka diri untuk pekerjaan lain untuk saat ini," ucapnya.

"Untuk saat ini, saya tidak akan meninggalkan Inggris untuk mengambil pekerjaan lain di musim panas ini."

Southgate mengaku masih punya ambisi yang ingin diraih bersama The Three Lions. "Satu-satunya fokus dalam otak saya saat ini adalah Euro musim panas tahun depan. Kami ingin terus berkembang untuk menjadi tim terbaik bagi negara ini," ujarnya.

"Mengapa saya harus membuang peluang ini untuk pekerjaan lain? Fokus saya saat ini adalah bagaimana menciptakan tim terbaik untuk Inggris." tandas Southgate. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar