Kamis, 19 September 2019 | 17:37 WIB
Eden Hazard Akan Jadi Ronaldo Baru di Real Madrid
Senin, 10 Juni 2019 | 11:07 WIB
Eden Hazard -

Skalanews - Analis Sky Sport Kristof Terreur meyakini Eden Hazard akan menjadi Cristiano Ronaldo baru di Real Madrid. Hazard diboyong Real Madrid dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro, yang dapat meningkat menjadi 130 juta euro dalam bentuk bonus.

"Saya menduga dia [Hazard] bakal bermain di sisi kiri sebab saya tahu pada 2016 silam sudah ada pertemuan antara Real Madrid dan perwakilan Hazard, di mana mereka menjelaskan padanya bahwa mereka melihat Hazard sebagai pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo di pos sayap kiri, pada dasarnya seperti posisi dia bermain di Chelsea," kata Terreur seperti dikutip dari Sky Sports.

"Itulah rencana mereka dahulu, tapi pada saat itu mereka tidak memaksakan transfer, usaha transfer ini baru dimulai dari musim lalu."

Ini artinya niat Real Madrid merekrut Hazard sempat terabaikan karena faktor Ronaldo. Begitu Ronaldo pergi, Los Blancos kembali menghidupkan minat mereka terhadap winger timnas Belgia itu.

Terreur yakin Real Madrid tidak akan sembarangan mempresentasikan Hazard. Dia menduga raksasa Spanyol itu bakal menyiapkan acara khusus seperti saat mengenalkan Cristiano Ronaldo pada 2009 silam.

"Ya, setelah pertandingan internasional, saya kira mereka bakal melakukan presentasi Galactico itu," ucapnya.

"Dia adalah Galactico pertama yang dibeli Madrid dalam lima tahun terakhir, jadi mereka akan melakukan itu - memenuhi Bernabeu dan mempresentasikan pemain."

"Saya kira itulah rencananya meski sang pemain belum menyadari itu. Mereka akan melakukannya karena mereka memandang Hazard sebagai pemimpin baru dari Real Madrid yang baru," tandas Terreur. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar