Selasa, 24 September 2019 | 15:56 WIB
Rooney Dukung MU Rekrut Pemain Muda
Senin, 10 Juni 2019 | 15:57 WIB
Wayne Rooney - [ist]

Skalanews - Wayne Rooney mendukung kebijakan transfer Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. Mantan penyerang MU itu percaya langkah Solskjaer merekrut pemain mudah adalah keputusan yang benar.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU baru saja mendatangkan Daniel James dari Swansea City. "Saya rasa untuk saat ini Ole harus memprioritaskan untuk membangun kembali tim ini," kata Rooney kepada BBC Radio 5 Live.

Rooney percaya mendatangkan pemain bintang berharga mahal hanya memberikan dampak instan. "Saya rasa klub ini tidak perlu mendatangkan satu atau dua pemain seharga 100 juta pound karena itu tidak akan membantu banyak terhadap skuat dan para pemain yang ada di sana," ucapnya.

"Mereka bisa saja mendatangkan Ronaldo, Sergio Ramos, Lionel Messi bahkan Gareth Bale dan itu bisa membuat mereka menghabiskan 300 atau 350 juta pound. Namun, setelah itu apa? Mungkin hanya dalam waktu dua tahun atau beberapa tahun Ronaldo atau Ramos sudah habis dan mereka menghabiskan uang dalam jumlah besar dengan percuma."

Rooney yakin MU lebih membutuhkan sejumlah pemain muda yang bisa menjadi tulang punggung klub di masa depan. "Saya rasa untuk saat ini mereka tidak membutuhkan pemain berlabel bintang, tetapi mereka membutuhkan mungkin lima atau enam pemain potensial," ucapnya.

"Pemain-pemain ini harus punya potensi untuk menjadi pemain bintang di masa depan. Namun saya yakin untuk mendapatkan pemain seperti ini, mereka akan menghabiskan lebih dari 120 atau 130 juta pound." tandas Rooney. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar