Jumat, 21 Juni 2019 | 07:04 WIB
Ramos Senang Hazard Gabung Real Madrid
Senin, 10 Juni 2019 | 20:44 WIB
Sergio Ramos - [ist]

Skalanews - Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos senang dengan bergabungnya Eden Hazard. Winger asal Belgia tersebut diboyong dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro.

Ramos yakin bergabungnya Hazard akan membuat Real Madrid semakin kuat. "Dia (Hazard) datang untuk bermain bersama kami, kami sudah ada di sini, kan? Saya senang," kata Ramos seperti dikutip dari Goal International, Senin (10/6).

"Saya rasa dia adalah perekrutan yang hebat. Dia adalah pemain kelas dunia. Menambah kuat skuat merupakan sebuah hal yang bagus," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ramos mengaku juga senang atas rumor dirinya akan meninggalkan Real Madrid telah sirna. "Saya harus mengadakan konferensi pers. Saya rasa itu yang terbaik bagi semuanya. Yang penting adalah membalik halaman dan tak membicarakannya lagi," tuturnya.

"Tujuannya telah tercapai. Saya sangat bahagia di Real Madrid dan bermain untuk tim nasional bukanlah sebuah penegasan melainkan sumber kebanggaan."

"Ketika kalian cedera, kalian sangat menghargai apa yang kalian tidak punya. Saya menjalaninya seperti inilah waktu terakhir saya. Semuanya baik-baik saja," tukasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar