Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:16 WIB
De Ligt: Ronaldo Ajak Saya Pindah ke Juventus
Selasa, 11 Juni 2019 | 04:35 WIB
-

Skalanews - Bek Timnas Belanda dan Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt mengaku diajak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Ajakan itu diutarakan Ronaldo setelah laga final UEFA Nations League di Porto, Portugal, Senin (10/6) dini hari WIB.

De Ligt mengungkapkan Ronaldo mengajaknya berbicara usai pertandingan. "Ronaldo meminta saya untuk pindah ke Juventus," katanya kepada NOS seperti dikutip Sportsmole.

"Saya sedikit terkejut dengan pertanyaan itu, itulah mengapa saya kemudian tertawa. Awalnya, saya tidak paham apa yang terjadi," tambah De Ligt.

Tapi, De Ligt kurang memperhatikan ajakan Ronaldo. Sebab, ia tengah dalam keadaan kecewa setelah Belanda kalah 0-1 dari Portugal di final.

"Tak lama setelah pertandingan kamu sama sekali tidak peduli dengan itu, kamu kecewa kamu telah kalah dan itu adalah satu-satunya hal yang kamu pikirkan," ujar De Ligt.

De Ligt tengah menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Sebelum Ronaldo memintanya pindah ke Juventus, De Ligt sudah disebut didekati Barcelona, Manchester City, dan Liverpool. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar