Rabu, 19 Februari 2020 | 10:19 WIB
Cristiano Ronaldo: Musim yang Tak Terlupakan
Minggu, 16 Juni 2019 | 07:31 WIB
Cristiano Ronaldo -

Skalanews - Kegagalan di Liga Champions bersama Juventus sepertinya sudah dilupakan Cristiano Ronaldo. Lewat akun Instagramnya, bintang asal Portugal itu mengaku sangat senang dengan musim yang dijalaninya sepanjang 2018-19.

Ronaldo mencetak 28 gol untuk Juventu pada musim perdananya. Tak hanya itu, dia pun sukses memenangkan Scudetto Serie A dan Supercoppa Italia.

Selain itu, Ronaldo juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A. "Musim yang tidak terlupakan! Pengalaman baru, klub raksasa, kota yang menyenangkan, pemecahan rekor, dan tiga gelar tambahan!" buka Ronaldo di akun Instagramnya, Sabtu (15/6).

"Saya berterima kasih kepada semua fans Juventus atas sambutan indah yang saya dapatkan di Italia! Kalian menjadi bagian yang sangat penting dalam kemenangan kami!"

"Terima kasih kepada semua fans di seluruh dunia dan khususnya warga Portugal yang membantu kami meraih kemenangan bersejarah lagi bagi Portugal! Kalian selalu mendapat tempat spesial di hati saya!" tambah Ronaldo.

Ronaldo pun dengan cukup gamblang menyebutkan satu-persatu prestasi yang diraih sepanjang musim 2018-19 , baik di level klub maupun bersama Timnas Portugal.

"Secara pribadi, saya tak akan melupakan momen hebat dan raihan rekor baru yang saya alami pada 2019 sejauh ini:

- Juara Serie A, Pemain Terbaik dan 21 gol
- Juara Nations League dan hat-trick
- Pemain pertama yang mencatat 100 kemenangan dan 125 gol di Liga Champions
- Pemain pertama yang meraih 10 gelar juara UEFA
- Pemain pertama yang mencetak gol di semua putaran final bersama tim nasional: - Piala Dunia, Piala Eropa, Piala Konfederasi dan Nations League
- Pemain pertama yang mencetak gol dalam 10 putaran final beruntun bersama tim nasional mulai 2004 hingga 2019,"

"Sampai jumpa lagi! Bersama-sama kita akan tetap berjuang dalam penaklukkan yang baru dan luar biasa! Saya mengandalkan kalian!" tutupnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar