Kamis, 14 November 2019 | 18:55 WIB
Pesan Khusus Neymar kepada Barcelona: Tenang, Saya Akan Bergabung
Senin, 24 Juni 2019 | 23:37 WIB
-

Skalanews - Keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona bukan isapan jempol. Seperti dikutip dari Sport, bintang asal Brasil itu telah memberi pesan kepada Barcelona bahwa dirinya akan pulang ke Camp Nou.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Saat itu, ia diboyong dengan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro.

Namun baru dua musim, Neymar ingin hengkang dari PSG. Dia sudah tidak betah bermain untuk juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Neymar pun ingin kembali ke Barcelona yang sudah dianggapnya sebagai rumah. Namun, hal itu tidak mudah karena PSG mematok harga 300 juta euro atau sekitar Rp4,8 triliun.

Akan tetapi, PSG akhirnya menurunkan harga Neymar menjadi 200 juta euro. Sebab, klub kaya Prancis itu sudah tidak percaya dengan kemampuan Neymar untuk membantu memenangkan trofi Liga Champions.

Selain itu, PSG juga khawatir dengan tingkah laku Neymar di luar lapangan. Ini menjadi kabar bagus bagi Barcelona.

Ditambah lagi dengan pesan yang disampaikan Neymar. "Tenang, saya akan bergabung," pesan Neymar kepada sejumlah pemain Barcelona seperti dikutip dari Sport. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar