Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:05 WIB
Coutinho Enggan Bahas Masa Depannya di Barcelona
Selasa, 25 Juni 2019 | 18:18 WIB
Philippe Coutinho - [ist]

Skalanews - Philippe Coutinho menjawab diplomatis terkait rumor masa depannya di Barcelona. Ia lebih memilih fokus bersama Timnas Brasil di Copa America 2019.

Barcelona disebut akan melepas Coutinho pada musim panas 2019. Pasalnya, pemain yang dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 itu sulit menyesuaikan diri dengan ritme bermain Barcelona.

"Saya masih punya kontrak dengan Barcelona, target saya adalah selalu meraih sukses bersama klub ini," ucap Coutinho seperti dikutip dari Football Espana.

"Tetapi, sekarang saya sedang sangat berkonsentrasi di sini [di timnas Brasil] dan tentang masa depan saya bersama Barcelona, kami tidak tahu apa yang akan terjadi," sambungnya.

Coutinho telah dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. "Banyak berita yang muncul di media tentang masa depan saya dan itu sama sekali tidak benar sama sekali," ucap Coutinho.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, itulah fakta sebenarnya. Jujur saja, ini bukan musim yang baik. Musim ini tidak berjalan sesuai dengan apa yang saya harapkan," tandas Coutinho. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar