Kamis, 18 Juli 2019 | 21:03 WIB
Pengalaman Buruk Toni Kroos Selama Jadi Tetangga Cristiano Ronaldo
Minggu, 7 Juli 2019 | 05:07 WIB
Toni Kroos -

Skalanews - Toni Kroos merasakan kesuksesan saat bermain dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Gelandang asal Jerman tersebut memenangkan tria gelar Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Kroos pun mengaku Ronaldo selalu jadi rujukan bagi pemain lain dengan etos kerjanya dalam berlatih. Tapi jika sudah berada di rumah, pemenang lima Ballon d'Or tersebut bisa membuat orang yang di sekitarnya terganggu.

Hal itu dialami Kroos selama menjadi tetangga Ronaldo. "Acara barbeku Cristiano paling berisik," tutur pemain berusia 29 tahun tersebut kepada ZDF.

"Beberapa kali kami harus datang ke rumahnya untuk meminta dirinya mengecilkan sedikit bebunyian dari pengeras suaranya," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kroos juga bercerita soal kehidupan bersosialisasi dalam lingkungan Madrid. Para pemain ternyata cukup sering berkomunikasi melalui sebuah obrolan percakapan di media sosial Whatsapp.

"Anda masuk ke dalam permainan dan akan ada obrolan yang sedang berjalan. Tapi, selalu ada satu pemain yang tertidur. Jadi ia akan mencari tahu melalui grup," tandasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar