Kamis, 18 Juli 2019 | 20:14 WIB
Mino Raiola: Pogba Ingin Tinggalkan Real Madrid
Minggu, 7 Juli 2019 | 06:14 WIB
Paul Pogba - [ist]

Skalanews - Pernyataan Paul Pogba yang ingin meninggalkan Manchester United (MU), beberapa waktu lalu, kembali ditegaskan agennya, Mino Raiola. Bahkan, raiola mengungkapkan keinginan Pogba itu sudah diketahui seluruh elemen klub.

"Semuanya tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami sedang berproses untuk itu. Semuanya tahu bagaimana perasaan Paul," kata Raiola kepada The Times.

"Semuanya yang berada di dalam klub, mulai dari pelatih sampai sang pemilik, tahu apa yang diharapkan Paul," ujar pria yang juga menjadi agen Matthijs De Ligt, Marco Verratti, dan Gianluigi Donnarumma.

Pogba dirumorkan akan meninggalkan MU usai tur pra musim di Australia. Tapi, Raiola tidak tertarik menjawab rumor tersebut.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Saya hidup mulai dari hari ke hari," tandasnya singkat.

Sejauh ini, Pogba telah dikaitkan dengan klub, yakni Real Madrid dan Juventus. Pogba telah mengatakan dirinya tertarik bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Kabarnya, Madrid pun sudah mengajukan tawaran kepada MU. Selain uang 75 juta pound atau sekitar Rp1,32 triliun plus Gareth Bale atau Isco.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar