Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:02 WIB
Lampard Akan Bujuk Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea
Senin, 8 Juli 2019 | 10:06 WIB
Callum Hudson-Odoi -

Skalanews - Manajer anyar Chelsea Frank Lampard akan berusaha keras mempertahankan Callum Hudson-Odoi bertahan di Stamford Bridge. Sejak Januari 2019, striker berusia 18 tahun itu minta dijual lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Situasi ini tentu membuat Chelsea cemas. Apalagi, kontrak Hudson akan berakhir pada 2020. Untuk itu, Lampard akan berbicara dengan Hudson untuk meyakinkannya bertahan di Chelsea.

"Dia [Hudson-Odoi] akan menjadi pusat bagi kami di lapangan dan itu adalah kesempatan yang benar-benar ada di depannya sekarang. Jadi itulah yang akan saya bicarakan dengannya dan saya harap dia tetap bertahan," kata Lampard di situs resmi klub.

Lampard mengatakan ia tidak akan memberikan janji-janji manis kepada Hudson. Namun, ia meminta Hudson untuk selalu bekerja keras agar bisa menjadi pemain kelas dunia.

"Saya tidak akan mengatakan hal-hal yang indah. Tetapi mengetahui bakatnya bahwa ia bisa menjadi pusat bagi tim ini, ia dapat menjadi pusat bagi tim Inggris," ucap Lampard.

"Saya akan mengatakan saya ingin bekerja dengannya, saya ingin mendorongnya ke depan. Saya ingin meningkatkan dia sebagai pemain dan dia bisa menunjukkan di sini di Chelsea, klub tempat dia datang di akademi, bahwa dia akan menjadi pemain kelas dunia absolut - karena saya benar-benar percaya itu," pungkas Lampard. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar