Kamis, 18 Juli 2019 | 21:00 WIB
Raiola: De Ligt Setuju Pindah ke Juventus
Senin, 8 Juli 2019 | 14:57 WIB
-

Skalanews - Mino Raiola buka suara terkait proses transfer Matthijs de Ligt ke Juventus. Ia menyebut juara Liga Italia Serie A itu sudah mendapatkan jaminan terkait transfer tersebut.

Sebelumnya, De Ligt dikabarkan sepakat pindah ke Juventus pada musim panas ini. Bek 19 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran 9 juta euro, plus bonus di setiap musim.

Juventus kemudian mengunci transfer itu dengan nilai 75 juta euro. Tapi setelah De Ligt setuju, Jventus menurunkan tawarannya menjadi 50 juta euro.

Akibatnya, transfer tersebut menjadi berlarut-larut. Namun, De Telegraaf mengklaim jika kepindahan De Ligt ke Juventus sudah tak bisa diganggu gugat. Sebab, De Ligt dan Ajax sudah sepakat sejak tahun lalu yang bisa membiarkan sang pergi pergi jika ada tawaran senilai 50 juta euro.

"De Ligt telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan sekarang tergantung pada Ajax soal bagaimana mereka berurusan dengan situasi ini," kata Raiola kepada De Telegraaf.

Meski berbelit-belit, Raiola menegaskan kliennya tidak akan melakukan hal yang negatif. Sebab, sikat tersebut bukanlah gaya dari De Ligt.

"Permasalahan arbitrase tidaklah mungkin bagi kami," tambah pria berumur 51 tahun tersebut. "Saya juga menyarankan Matthijs, karena itu tidak sesuai dengan gaya serta kehidupannya," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar