Kamis, 18 Juli 2019 | 20:10 WIB
AC Resmi Dapatkan Gelandang Empoli
Selasa, 9 Juli 2019 | 20:48 WIB
Rade Krunic - [ist]

Skalanews - AC Milan resmi merekrut Rade Krunic dari Empoli. Seperti dilansir situs resmi AC Milan, Selasa (9/7), gelandang berusia 25 tahun itu sepakat meneken kontra berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2024.

Meski tak disebutkan secara rinci, media-media Italia mengabarkan AC Milan harus membayar biaya senilai 8 juta euro atau sekitar Rp 126,6 miliar plus bonus untuk memboyong Krunic ke San Siro.

Di Milan, Krunic akan bereuni bersama pelatihnya di Empoli musim 2015-16 silam, Marco Giampaolo yang sebelumnya sudah lebih dulu ditunjuk menjadi allenatore Rossoneri.

Krunic sebenarnya sudah ikut berlatih dengan skuat AC Milan pada Senin (8/7) pagi waktu setempat. Namun, kepindahannya secara resmi baru diumumkan sore harinya.

Krunic bukan satu-satunya pemain Empoli yang diinginkan AC Milan. Rekan Krunic, Ismael Bennacer kabarnya bakal segera menyusul.

Proses transfer Bennacer masih terhambat karena sang pemain tengah berkonsentrasi memperkuat negaranya, Aljazair, di pentas Piala Afrika 2019. Milan kabarnya akan merekrut Bennacer dengan biaya transfer sekitar 16 juta euro. Selain itu masih ada juga tambahan bonus sebesar satu juta euro. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar