Kamis, 18 Juli 2019 | 20:08 WIB
Paolo Maldini: AC Milan Tidak Jual Donnarumma
Rabu, 10 Juli 2019 | 01:44 WIB
Paolo Maldini - [ist]

Skalanews - Direktur AC Milan Paolo Maldini menjawab rumor tentang masa depan Gianluigi Donnarumma. Dia menegaskan bahwa AC Milan tidak akan menjual penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut.

Sebelumnya, AC Milan dirumorkan akan menjual Donnarumma lantaran butuh dana segar di bursa trasnfer pemain musim panas 2019. Paris Saint-Germain (PSG) pun siap berniat merekrutnya.

PSG mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 316,6 miliar plus Alphonse Areola. Tapi, AC Milan belum mau kehilangan kiper timnas Italia itu.

"Ide yang kami miliki saat ini adalah mempertahankan Donnarumma untuk waktu yang sangat lama. Untuk saat ini, itu posisi kami," kata Maldini seperti dikutip Football Italia.

Sementara itu, Donnarumma sudah menegaskan ingin membantu AC Milan bangkit. Akan tetapi, dia harus menandatangani kontrak baru karena kontranya akan berakhir pada 2021.

Donnarumma merupakan pemain asli didikan AC Milan. Ia menembus tim utama dan menjadi pilihan pertama Rossoneri dalam usia yang masih sangat belia. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar