Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:51 WIB
Joao Felix Tida Mau Disamakan dengan Cristiano Ronaldo
Rabu, 10 Juli 2019 | 03:35 WIB
Joao Felix - [ist]

Skalanews - Joao Felix memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid. Bintang muda Portugal itu diboyong dari Benfica dengan nilai transfer 126 juta euro atau sekitar Rp 1,99 triliun.

Harga Felix lebih mahal dari pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard. Pemain timnas Belgia tersebut pindah ke Santiago Bernabeu dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro.

Felix pun kini menjadi pemain termahal pada bursa transfer musim panas 2019. Tapi, bukan hanya harga yang membuat Felix menjadi pembicaraan.

Kualitas penyerang berusia 19 tahun tersebut juga disamakan dengan seniornya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Namun, Felix tidak ingin disamakan dengan bintang Juventus tersebut.

"Dia adalah yang terbaik di dunia saat ini, mungkin terbaik dalam sejarah," kata Felix seperti dikutip dari Calciomercato.

"Sekarang saya di sini untuk menuliskan cerita saya dan dikenang sebagai Joao Felix. Cristiano adalah Cristiano, saya adalah Joao Felix," tegasnya.

Felix pun mengaku tidak terbebani dengan harganya. Ia lebih memili fokus kepada bagaimana bermain dengan kemampuan terbaiknya.

"Pasar yang telah membentuk itu. Saya berpikir soal bermain, melakukan tugas, dan mencoba membantu klub yang menerima saya dengan baik, kami harap bisa terus seperti ini," ujarnya.

"Menjadi pemain termahal Portugal? Saya tidak peduli dengan harga, saya hanya ingin melakukan yang terbaik," tandas Felix. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar