Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20:06 WIB
Berteman dekat, Dani Alves Tetap Kritik Lionel Messi
Rabu, 10 Juli 2019 | 05:59 WIB
Dani Alves - [ist]

Skalanews - Bek timnas Brasil Dani Alves mengkiritik sikap Lionel Messi dalam ajang Copa America 2019. Meski berteman dekat, hal itu bukan berarti Alves akan membiarkan Messi berkata seenaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi menuding Copa America 2019 sarat dengan korupsi dan telah disiapkan untuk Brasil. "Tidak ada keraguan, semuanya diatur untuk Brasil," kata bintang Argentina itu.

Komentar Messi itu menuai kecaman dari pelatih Brasil Tite, Casemiro, dan Thiago Silva. Kini, kritik juga datang dari Alves.

"Seorang teman tidak selalu benar hanya karena dia teman. Anda bisa mengatakan itu [keluhan Messi] pada momen panas, tapi saya tetap tidak akan setuju," kata pemain yang pernah setim dengan Messi di Barcelona seperti Goal Internasional, Selasa (9/7).

"Pertama-tama, dia tidak menghargai institusi seperti Selecao, menurut saya. Kedua, dia tidak menghormati sejumlah profesional yang mengabaikan banyak hal supaya mereka bisa berada di sini, berjuang menggapai mimpi," tambahnya.

Alves berharap Messi belajar dari kesalahan ini. Dia memahami betapa kecewanya Messi yang masih gagal mempersembahkan trofi untuk Argentina. Tapi baginya, kritik La Pulga sungguh melukai banyak orang.

"Saya adalah teman yang selalu berkata jujur ketika seharusnya, dan saya kira dia salah karena mengatakan hal-hal ini," tutup Alves. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar