Sabtu, 19 Oktober 2019 | 20:19 WIB
Lawan Persija, Kapten Persib Kobarkan Semangat Kebangkitan
Rabu, 10 Juli 2019 | 13:13 WIB
Supardi Nasir Bujang - [ist]

Skalanews - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang menyerukan semangat kebangkitan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019. Duel klasik ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7) sore WIB.

Menghadapi laga besar ini, Supardi mengaku begitu antusias. Dirinya pun siap mengantarkan timnya meraih kemenangan di laga bertajuk Maung versus Macan tersebut.

Terlebih, Supardi kini tengah dalam motivasi yang tinggi untuk menghentikan tren negatif. "Karena kita semua tahu kalau pertandingan ini adalah big match di sepak bola Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Kami tentu sangat berharap dan akan berusaha mengambil poin dari sini," tegas Supardi seperti dikutip dari laman Persib.

Tak hanya itu, bermain di Stadion Utama Gelora Bung Kanro menjadi motivasi tersendiri bagi seorang Supardi. Kualitas rumput stadion diyakini mampu membantu performa Maung Bandung di laga besok.

"Bagi pemain sebenarnya tidak ada perbedaan mau bermain di sini atau di manapun. Tapi, di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini mungkin gairahnya berbeda. Meski tidak membela Timnas (Indonesia), bermain di sini seperti menjadi impian semua pemain di Indonesia," ucapnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar