Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:48 WIB
Solskjaer Optimistis De Gea Tetap di MU
Kamis, 11 Juli 2019 | 09:54 WIB
-

Skalanews - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer optimistis David de Gea bakal bertahan di Old Trafford. Sekadar informasi, kontrak kiper timnas Spanyol itu akan berakhir pada musim panas 2020.

Tapi hingga kini, De Gea belum meneken kontrak baru. Sebab, ia meminta gajinya dinaikkan menjadi 350 ribu pound atau sekitar Rp6,29 miliar per pekan.

MU kini mulai melunak atas tuntutan De Gea dan siap memenuhinya. Hal ini yang membuat Solskjaer yakin pemain berusia 28 tahun itu tetap memperkuat MU.

"David sudah menjalani musim panas ini dengan bernegosiasi dengan klub [terkait perpanjangan kontrak]," kata Solskjaer seperti dikutip Goal International, Rabu (10/7).

"Kami sendiri berharap situasi ini bisa segera selesai. Saya sendiri merasa positif dia akan bertahan bersama kami."

"Saya sudah berulang kali mengatakan betapa beruntungnya kami memiliki pemain seperti David, dan saya benar-benar senang memiliki pemain sekaliber dia di bawah mistar gawang kami." tandasnya.

Menurut sejumlah laporan di Inggris, De Gea sudah menyepakati kontrak dengan MU. Ia sepakat untuk tetap di Old Traffor hingga 2024 dengan gaji 350 ribu pound per pekan. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar