Minggu, 15 September 2019 | 12:47 WIB
Eder Militao Siap Bersaing di Skuat Real Madrid
Jumat, 12 Juli 2019 | 07:26 WIB
Eder Militao - [ist]

Skalanews - Eder Militao siap bersaing dan merebut satu tempat di skuat utama Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki kemampuan di posisi berbeda, mulai dari bek tengah, bek kanan, hingga gelandang bertahan.

"Saya pemain serba bisa, yang selalu senang dimainkan di posisi mana saja. Saya tidak suka kalah dan saya selalu berharap lebih dari diri sendiri. Saya pemain yang sangat kompetitif," ujar Militao dalam acara perkenalannya seperti dikutip laman resmi Real Madrid, Kamis (11/7).

"Saya rasa persaingan memperebutkan tempat di tim inti akan sangat ketat. Saya datang untuk melakukan tugas saya-memang tidak mudah, tapi saya akan selalu mendengarkan apa kata pelatih," sambung pemain yang didatangkan dari FC Porto dengan harga 50 juta euro itu.

"Jika dia memberi saya kesempatan, saya akan menunjukkan performa bagus. Menjadi starter atau tidak akan ditentukan oleh pelatih. Apa yang ia putuskan tentang saya maka itulah yang terbaik. Keputusan ada di tangan dia," tukasnya.

Militao baru saja mengantar Brasil menjadi jawara Copa America 2019 pada akhir pekan kemarin. Sejak saat itu, ia belum memiliki waktu istirahat yang cukup panjang.

Karena itu, ia pun akhirnya merasakan sakit saat melakukan konferensi pers pada siang harinya. Militao mengaku merasa pusing dan tidak enak badan sebelum kemudian eminta izin untuk menyudahi konferensi pers. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar