Jumat, 19 Juli 2019 | 11:05 WIB
Conte Bikin Pemain Inter Optimistis Bisa Menangkan Gelar Juara
Sabtu, 13 Juli 2019 | 04:46 WIB
Antonio Conte - [ist]

Skalanews - Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih membuat bek tengah Inter Milan semakin optimistis. Bek tengah Inter, Milan Skriniar, contohnya, memimpikan memenangkan trofi Liga Champions.

"Conte? Dia mempunyai pola pikir yang benar. Kami adalah tim yang kuat dan kami harus bekerja dengan tujuan jadi juara," kata Skriniar kepada Corrierre dello Sport.

"Ini waktunya untuk meraih gelar. Ketika Anda bermain dengan kaus Inter Milan, Anda tidak meraih apa pun dengan posisi kedua. Saya bermimpi meraih trofi Liga Champions bersama Inter Milan," sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dengan pengalaman yang dimiliki Conte, Skriniar yakin bisa meraih hasil bagus. Dia bahkan optimistis Inter bisa mengakhiri dominasi Juventus yang sudah meraih gelar scudetto dalam delapan musim terakhir.

"Juventus telah meraih scudetto dalam delapan tahun, tapi waktu yang tepat untuk mengalahkan mereka telah tiba. Kami bisa bekerja keras untuk juara dan kami akan melakukannya sekarang. Kami harus bekerja lebih keras lagi," ucapnya.

"Pelatih baru telah datang dan kami semua sangat antusias. Kami tidak sabar untuk memulai musim baru dengan cara yang hebat. Kami harus selalu membidik target maksimal, tidak boleh merasa puas," tegas Skriniar. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar