Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:07 WIB
Romelu Lukaku Disarankan Bertahan di MU
Minggu, 21 Juli 2019 | 03:18 WIB
Romelu Lukaku - [ist]

Skalanews - Romelu Lukaku ingin meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas ini. Striker asal Belgia itu mulai terpinggirkan di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, Lukaku sudah dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, klub Italia itu belum mencapai kesepakatan denganMU terkait harga pemain berusia 26 tahun itu.

Mantan striker MU Dimitar Berbatov menyarankan Lukaku bertahan di Old Trafford. Ia percaya Lukaku bisa tampil lebih baik di bawah arahan Solskjaer.

"Saya pikir Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih yang bagus untuknya, karena bila [Romelu] Lukaku butuh sesuatu untuk ditanyakan kepada pelatih, dia bisa menanyakan langsung kepadanya," ujar Berbatov seperti dikutip dari Sky Sports.

"Ole Gunnar Solskjaer adalah striker yang hebat. Jadi jika membutuhka saran, Anda sebaiknya bertanya kepada dia," tambah pria yang pernah bermain untuk MU selama empat musim itu.

Pada musim 2017-18, Lukaku mencetak total 27 gol dari 51 penampilan bersama MU di semua kompetisi. Tapi musim lalu, ia hanya mencetak 15 gol dari 45 penampilan.

Bahkan sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018, performanya tidak kunjung membaik. Tapi, Berbatov yakin Lukaku akan bangkit.

"Saya pikir dia harus bertahan. Saya menyukainya dan tak sepakat dengan semua kritikan yang ia dapat," ujarnya.

"Ada beberapa area yang harus ia perbaiki, seperti pemain lainnya, tetapi rekan setimnya harus turut membantunya juga," tandas Berbatov.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar