Rabu, 22 Januari 2020 | 06:03 WIB
Ronaldo Duduk Manis di Bangku Cadangan, Juventus Terancam Digugat
Selasa, 30 Juli 2019 | 10:33 WIB
-

Skalanews - The Fasta, panitia laga uji coba di Korea Selatan, akan menggugat Juventus. Sebab, juara Liga Serie A itu tidak memainkan Cristiano Ronaldo dalam laga melawan K League All-Stars, Jumat (26/7) lalu.

Menurut laporan Corriere dello Sport, The Fasta meminta ganti rugi karena Juventus dinilai gagal memenuhi janji memainkan Ronaldo setidaknya selama 45 menit. Dalam laga di World Cup Stadium Seoul yang berakhir imbang 3-3, Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan.

Sebanyak 65,000 fans Korea Selatan hadir memadati stadion demi  menyaksikan Ronaldo dari jarak dekat. "Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena Ronaldo tidak bermain dalam pertandingan meskipun ia kemudian ditemukan memiliki masalah otot," kata K League dalam sebuah pernyataan.

"Kami akan lebih berhati-hati untuk tidak mengecewakan penggemar K League."

Laga itu berlangsung jauh dari kata ideal. Kick-off laga sempat ditunda selama 50 menit karena bus Juventus terjebak kemacetan saat menuju stadion, hanya tujuh jam selepas mendarat di Korea Selatan.

K League mengatakan laga tersebut sudah disepakati sejak Mei lalu. Juventus awalnya ingin tiba di Korea Selatan pada Jumat (26/7) dan memainkan pertandingan keesokan harinya.

Namun, bentrok jadwal dengan liga domestik sehingga laga tidak bisa diselenggarakan sesuai rencana. Juventus lalu menawarkan solusi untuk bermain di hari yang sama saat mereka tiba dan kemudian pergi.

Fans di Korea Selatan pun kini mulai mengalihkan kekesalan mereka kepada The Fasta, yang dianggap kurang cakap dan tidak punya pengalaman untuk menyelenggarakan acara olahraga dengan skala besar. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar