Rabu, 22 Januari 2020 | 05:34 WIB
Dituduh Curang Soal Ronaldo, Juventus Membantah
Jumat, 2 Agustus 2019 | 10:57 WIB
Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan saat bermain di Korea Selatan - [ist]

Skalanews - Juventus membantah tudingan presiden K-League Korea Selatan yang mengatakan juara Serie A itu sudah melanggar kontrak. Pelanggaran itu berupa tidak memainkan Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba melawan K-League Allstars di Seoul, Jumat (26/7) lalu.

Dalam laga itu, Ronaldo cuma duduk manis di bangku cadangan. Sementara pihak penyelenggara, The Fasta, mengklaim Ronaldo setidaknya bermain selama 45 menit dalam kontrak yang sudah disepakati.

Alhasil, penonton yang sudah datang ke stadion merasa tertipu,. Apalagi, tiket laga tersebut ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Namun, Presiden Juventus membantah tudingan itu. Dia menegaskan Juventus tidak melanggar kontrak apa pun.

"Setiap pemain yang hadir di Korea bermain dalam pertandingan itu, kecuali satu: Cristiano Ronaldo, yang memang menurut saran staf medis kami harus beristirahat karena kelelahan otot setelah laga di Nanjing [melawan Inter Milan], laga itu hanya 48 jam sebelum laga di Seoul," tegas Agnelli dikutip dari Sky Sports.

"Sebab itu, saya jelas membantah tudingan Anda tentang sikap tidak bertanggung jawab, tentang arogan, tentang tidak menghargai fans, yang selalu kami hargai."

"Tidak ada satu pun pihak Juventus yang ingin mempermalukan K-League, Asosiasi Sepak Bola Korea, atau Konfederasi Sepak Bola Asia," tandas Agnelli. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar