Rabu, 22 Januari 2020 | 06:07 WIB
Neymar Pilih Real Madrid, Terasa Sakit untuk Barcelona
Senin, 12 Agustus 2019 | 03:17 WIB
Neymar -

Skalanews - Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Bintang asal Brasil ini ingin meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke klub lamanya itu.

Namun, ternyata bukan hanya Barcelona yang menginginkan Neymar, Real Madrid, rival Barcelona, juga dikabarkan telah menyiapkan tawaran 100 juta euro untuk Neymar.

Geladang Barcelona Carles Alena berharap Neymar tidak bergabung dengan Real Madrid. "Akan terasa sakit bila Neymar pergi ke rival abadi kami, terutama setelah bermain [untuk Barcelona]," ujar Alena seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Kami berharap dia kembali. Dia adalah pemain yang spektakuler, salah satu yang terbaik di dunia. Bila dia kembali, itu akan menjadi pembelian yang luar biasa, cara terbaik untuk menutup bursa transfer," lanjutnya.

Alena bukan satu-satunya pemain Barcelona yang berharap Neymar kembali ke Camp Nou. Bek andalan, Carles Pique, juga mengutarakan harapan serupa.

"Saya pikir Neymar adalah pemain hebat yang mengenal ruang ganti, kota, dan klub ini," tutur Pique. "Ada banyak orang yang tak senang dengan caranya pergi, tapi ada juga yang sangat senang dengan performanya," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar